7 Tips Memilih Wedding Organizer 7 Tips Memilih Wedding Organizer
Setiap calon pengantin pasti ingin agar pesta pernikahannya berjalan sempurna. Mulai persiapan, akad nikah hingga resepsi pernikahan. Untuk mewujudkan semuanya, rasanya akan sulit jika... 7 Tips Memilih Wedding Organizer

Setiap calon pengantin pasti ingin agar pesta pernikahannya berjalan sempurna. Mulai persiapan, akad nikah hingga resepsi pernikahan. Untuk mewujudkan semuanya, rasanya akan sulit jika dilakukan pasangan sendirian.

7 Tips Memilih Wedding Organizer

Jika Anda memiliki bujet lebih, tak ada salahnya bila menggunakan jasa Wedding Organizer (WO) untuk membantu mewujudkan keinginan Anda. Namun tak jarang, Wedding Organizer mendapat kesulitan saat ingin merealisasikan keinginan calon pengantin.

Agar pesta pernikahan lancar terlaksana dan hal yang dikhawatirkan tidak terjadi, maka harus pintar-pintar memilih jasa wedding Organizer. Berikut ini tips memilih Wedding Organizer agar sesuai dengan rencana pesta pernikahan yang anda impikan.

1. Referensi
Cara paling mudah mencari partner Wedding Organizer adalah melalui testimonial orang-orang yang dipercaya. Anda bisa bertanya kepada teman, saudara atau bahkan rekan kerja. Selain itu, anda bisa  memilih Wedding Organizer adalah dengan mencarinya melalui internet. Lihatlah company profile, dokumentasi acara dan paket-paket yang ditawarkan.

2. Interview
Wawancara beberapa Wedding Organizer yang menjadi pilihan (tidak hanya satu). Dengan begitu Anda akan mengetahui apakah WO tersebut cocok bekerjasama dengan Anda dan pasangan atau tidak. Mendapatkan WO yang sesuai dengan kebutuhan tidaklah mudah, cari yang paling bisa mengerti keinginan Anda.

3. Kemampuan Membuat dan Mengolah Konsep
Sangat penting bagi WO untuk mengolah sebuah konsep pernikahan agar Anda bisa membayangkan bagaimana indahnya hari besar Anda tersebut. Berikanlah konsep dasar yang Anda miliki dan biarkan mereka mengembangkannya. Anda bisa menilai kemampuan WO tersebut dengan membayangkan jika konsep tersebut direalisasikan.

4. Fleksibel dengan Budjet
Hal ini berkaitan erat dengan kreativitas sebuah WO dalam meramu sebuah konsep. WO yang baik akan mampu memaksimalkan bujet kliennya untuk menghasilkan event pernikahan yang berkesan. Maka selama budget Anda masuk akal, jangan ragu untuk mengajukannya pada pihak WO, dan minta mereka mengajukan proposal berdasarkan budget tersebut.

5. Kru Yang Komunikatif
Jangan lupa untuk memperhatikan yang satu ini karena pada dasaranya jalinan kerjasama dengan siapapun melibatkan komunikasi antar manusia. Cobalah untuk mengenal crew WO pernikahan Anda dengan meminta waktu bertemu atau sekedar bertanya melalui telepon. Dari situ Anda bisa tahu apakah layanan dan gaya komunikasi mereka cukup profesional.

6. Mempunyai Segala Equipment Untuk Kebutuhan Pernikahan

Lebih baik jika anda bekerjasama dengan Wedding Organizer yang memiliki Penawaran Paket yang lengkap dan segala kebutuhan pesta pernikahan. Seperti Dekorasi, make up, bridal, catering, undangan & Souvenir, entertain dan lain lain. Sehingga dengan Satu pintu anda akan lebih mengetahui jaminan kualitas semua bagian dalam pesta pernikahan. Seperti misal, JK Wedding Production sebuah Wedding Organizer dan Production yang menyediakan segala kebutuhan Pesta pernikahan anda. sehingga mutu dan profesional pelayanan akan anda dapatkan.

7. Tanggung Jawab dan Garansi

Walaupun tidak semua wedding organizer memiliki garansi pengerjaan acara, usahakan dari awal kerjasama minta garansi pengerjaan sebuah pesta acara pernikahan.

 

 

Related posts:

Harga Wedding Organizer di Malang
Paket Pernikahan di Malang
Tipe wedding organizer seperti apa yang kamu butuhkan?
5 Cara Tepat Berdamai dengan Pasangan Tanpa Emosi

mimin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *