Ciri Pasangan Yang Siap Menikah Ciri Pasangan Yang Siap Menikah
Di sini kita akan diskusi secara umum tentang ciri pasangan yang siap menikah, inipun juga berdasar pendapat saya pribadi hehehe. Siap menikah bukan berarti... Ciri Pasangan Yang Siap Menikah

Di sini kita akan diskusi secara umum tentang ciri pasangan yang siap menikah, inipun juga berdasar pendapat saya pribadi hehehe. Siap menikah bukan berarti lama waktu pasangan pacaran karena sebuah kesiapan adalah keputusan dan kadang lama pacaran tidak menentukan. Sebagai bukti banyak pasangan memutuskan menikah setelah lama pacaran ada juga yang baru berkenalan langsung memutuskan untuk menikah, ada pula yang sama- sama belum saling kenal jauh hanya berawal dari ta’aruf.;

Berikut adalah yang bisa di kategorikan atau di cirikan pasangan yang sudah siap menikah;

Sudah berbicara tentang masa depan

Nah, biasanya bagi pasangan yang sudah sama- sama berpandangan ke arah masa depan, mereka sudah siap untuk berkomitmen lebih lanjut tentang hidup bersama di masa depan. Kalo hanya salah satu dari pasangan yang siap untuk itu, bisa di katakan mereka belum siap untuk menikah.

Menyelesaikan masalah bersama

Maksudnya, mereka bisa menempatkan atau mengkondisikan jikalau mereka di dera masalah atau saat sedang ribut. Mungkin saat tahap pacaran mereka lebih mengedepankan ego dan emosi, tapi jika mereka bisa lebih mengkondisikan suatu masalah dengan mencari solusi bersama, maka mereka bisa di katakan sudah siap menjalani kehidupan pernikahan.

Pernikahan untuk kebahagiaan

Ada banyak pasangan sudah siap menikah, tapi mereka terjebak dalam pernikahan impian di mana mungkin inginkan acara pernikahan yang glamour atau mewah, hingga mungkin rencana itu lama-lama akan pupus di mana ternyata kenyataan kemampuan tidak mencukupi. Kita kembalikan tujuan pernikahan tersebut, karena cinta itu sederhana dan kebahagiaanlah tujuan akhir. Apakah nanti pernikahan Anda mewah atau sederhana, semua kembali pada kesepakatan Anda berdua.

Umur

Kalo faktor umur memang tidak jarang pula menjadikan seseorang menyiapkan diri untuk menikah. Memang ada banyak beda pendapat tentang faktor umur, jadi ini menjadi pandangan masing-masing.

Penerimaan atau Restu

Kalo orang tua masing-masing pihak sudah memberi lampu hijau, tunggu apa lagi…. seperti itu kiasan yang sering kita dengar. Memang kondisional, tapi restu orang tua juga sangatlah penting untuk langkah menuju jenjang pernikahan.

Mungkin masih banyak ciri pasangan atau seseorang yang sudah siap menikah, jadi tunggu apalagi kalo memang kalian sudah siap menikah. Dan jangan lupa jika anda dan pasangan bingung dalam perencanaan acara pernikahan, silahkan bisa konsultasi di biro Janur Kuning Wedding Planner dan Organizer. 🙂

Related posts:

Paket Pernikahan di Malang
Pertimbangkan 5 hal ini sebelum mengundang mantan ke pernikahan
4 Tips ampuh membunuh keraguan pada pasangan
Hal yang Harus di Perhatikan Saat Mengirim Undangan

mimin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *