Keluarga Tak Merestui Hubungan Kekasih, Ubah Perilakunya Keluarga Tak Merestui Hubungan Kekasih, Ubah Perilakunya
Restu Orang tua adalah sesuatu yang harus dicapai sebelum merencanakan pernikahan dengan kekasih. Namun ada beberapa jalan terjal yang harus di hadapi calon pengantin... Keluarga Tak Merestui Hubungan Kekasih, Ubah Perilakunya

Restu Orang tua adalah sesuatu yang harus dicapai sebelum merencanakan pernikahan dengan kekasih. Namun ada beberapa jalan terjal yang harus di hadapi calon pengantin karena terganjal restu orang tua.

Apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan restu dari orangtua supaya dapat melangsungkan pernikahan yang diimpikan? Simak ulasannya dilansir dari About, Minggu (11/12/2016).

Keluarga Tak Merestui Hubungan Kekasih, Ubah Perilakunya
?
Cari tahu alasannya
Ketika orangtua tidak menyukai kekasih, cari tahu apa alasan di balik hal tersebut. Apakah dia pernah menyinggung melalui perkataan atau tingkah laku. Atau ada hal lain yang lebih besar. Sebelum melakukan langkah lain, Anda perlu mengetahui akar masalahnya.
?
Perbaiki tingkah laku
Ketika akar masalah sudah diketahui. Anda perlu membicarakannya pada kekasih tentang hal tersebut. Minta dia untuk mengubah perilakunya, terutama di depan keluarga Anda. Misalnya, tidak banyak membual di depan keluarga, atau datang tepat waktu dalam acara yang telah ditentukan. Pada saat yang sama, Anda juga harus memberi pemahaman pada keluarga supaya saling menghargai.
?
Lebih banyak bertemu
Selain perilaku, sebuah keluarga tidak akan memberikan restu karena masalah yang lebih besar seperti keyakinan dan pekerjaan. Jika hal ini yang terjadi, Anda perlu melakukan pendekatan yang lebih intens. Misalnya, lebih sering mengajak keluarga menghabiskan waktu bersama kekasih di berbagai kesempatan.
?
Pahami masalah yang tak terlihat
Keluarga Anda juga bisa memiliki alasan lain tak menyukainya. Misalnya, mereka tidak suka cara kekasih memperlakukan Anda, cara dia bicara pada Anda, atau cara dia menyampaikan pendapat pada Anda. Jika demikian, ada baiknya Anda membicarakannya dengan keluarga kembali dan juga dengan kekasih.

 

Related posts:

Harga Wedding Organizer di Malang
Upacara Siraman
Proses upacara adat siraman
4 Hal yang Harus di Perhatikan Saat Pesta Pernikahan Outdoor

mimin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *