Tren Konsep Pernikahan 2017, Indonesia Kembali ke Tradisional Tren Konsep Pernikahan 2017, Indonesia Kembali ke Tradisional
PERNIKAHAN adalah moment sekali dalam seumur hidup. Maka rasanya wajar bila sepasang calon pengantin mempersiapkan pernikahannya dengan spesial agar selalu menjadi kenangan manis. Berbicara... Tren Konsep Pernikahan 2017, Indonesia Kembali ke Tradisional

PERNIKAHAN adalah moment sekali dalam seumur hidup. Maka rasanya wajar bila sepasang calon pengantin mempersiapkan pernikahannya dengan spesial agar selalu menjadi kenangan manis.

Berbicara mengenai pernikahan tentu setiap orang memilki konsep tersendiri. Ada yang ingin ala pernikahan internasional atau pun tradisional, ada pula yang ingin menjadi diri sendiri dengan mengombinasikan dengan hal-hal yang disukai.

Sekiranya ini pula yang akan menjadi tren di penghujung tahun 2016 sampai dengan 2017. Menurut founder dari BrideDept, Putri Arinda, saat ditemui Okezone dalam acara The Closet Swap di Jakarta, untuk di Indonesia sendiri banyak pasangan muda yang akhir-akhir ini menginginkan konsep pernikahan percampuran.

Tren Konsep Pernikahan 2017, Indonesia Kembali ke Tradisional

“Sekarang banyak pasangan yang ingin melestarikan lagi adat tradisional. Ini kan sekali dalam seumur hidup, banyak yang mengaku ingin pakai suntiang saat pernikahan, ada yang mau pakai paes sampai siger sunda atau adat batak. Semuanya serba tradisional karena mereka penasaran,” ungkap Putri.

Kemudian, tambah Putri, ada pula yang ingin mencampurkan unsur tradisional dengan hobi. Konsep seperti ini kian marak, terutama bagi pasangan muda.

“Banyak juga kecenderungan para pengantin sekarang memasukan unsur hobi dan adat menjadi satu. Ada Javarell yang merupakan campuran adat jawa dengan ala Cinderella. Jadi gaunnya itu kebaya dengan bawahan yang mekar besar seperti baju Cinderella, ada juga yang hobi motor bawa klub motor ya ke pernikahan, lalu ada yang kerja di Google lantas memasukan nuansa warna Google ke dalam pernikahan mereka,” pungkasnya.

Sumber: okezone

Related posts:

Paket Pernikahan Jember
6 Tips mengatasi Stres Menjelang Pernikahan
6 Tips Pengantin Wanita Berkacamata Saat Pernikahan
10 Tips Memilih Fotografer Pernikahan

mimin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *